Jumat, 12 Februari 2010

Awal Mula TerbentukNya gang's Meoong

Saya jg ga begitu tau awal mulanya gimana .. wkakkak Photobucket.. yang tau" terbentuk begitu aja ..


ya pada waktuk sekolah dulu di smk 5 semarang , waktu awal masuk kelas satu qt udah sering kumpul , tapi masih jarang , msh temen" biasa aja .. bukan temen ++ hha , maksudnya belum menjadi sahabatan seperti sekarang ..

> lalu terjadilah kelompok atau yang bahasa gaulnya itu gang's ..

> pada kelas 2 pertengahan ..
> waktu itu kan kita sedang mengadakan PKL / magang thu di IKIP PGRI yang baru , depan sekolah smk5 ..
nah jurusan kita kan di jurusan gambar bangunan .. yaudah deh akhirnya liad proyek pembangunan gedung di situ ..
gw di sana sama 5 orang ..
yang pertaa pasti gw :
1. dicky ghugran Pratama
2. ade priambodo
3. nova wahyu putranto
4. aditya mahisa
5. lailul falaq


dan anehnya selama magang 4 bulan itu kita berlima gak ngerjain 1 tugas apa pun .. hha ..Photobucket
udah brankat dari rumah jam 10 , itu aja kadang telat jam 11 .. trus waktu tukang" lagi istirahat , udah deh jalan" ma foto" di situ ,, hha ..
parahnya lagi jam 1 udah pulang ! ..
akakakak ..
bos qt di situ yang memberi kita ijin magang di situ lupa deh namanya .. tapi biasa kami panggil pak gondrong .. hha ..
tiap pulang magang pasti minta tanda tangan deh , kayak artis aja ..

nah kejadian ini membuat PDKT kita makin erat ..
hal" aneh juga terjadi di sana ..
1. dari lalilul yang update setiap jam ke Kamar mandi .. [ mav lul ]
2. dicky yang jarang masuk magang karena kena virus game online
3. adit yang telat"an ..
banyak deh lainya ..Photobucket
bisa di lihat di sini foto"nya diSini

nah dari sini kita mulai : ..

waktu itu gw biasa lagi magang , nah temen gw yang namanya ragil thu sering main ke tempat magang ku , pdahal di magang di BSB sono .. hho ..
oh iya waktu magang juga lagi seru"nya and musim"nya mxit [ chating handphone ]
iya hampir tiap orang punya lah hp , dan waktu itu juga si ade beli hp gw , k510i trus hp gw ganti w300i ..
tiap magang ada yang mainan cacing / worm [ mainan hp ] si lailul ma adit thu . hha ..
nah di mxit kita semua punya , ade , nova [ minjem kknya ], ragel pakek hpnya j300i ..
nah pada waktu itu gw masih pacaram ma si D*** nah ga selang waktu beberapa lama gw putus , ya udah deh gw S**** Photobucketdan mulai deh persahabatan gw ma ade deket bangeet .. sering main bareng , nginep [ tapi ga ngapa"in ] , bolang ..
yang paling sering kumpul thu gw , nova , ragel , ma ade .. nah pasti tiap hari kumpul , maen kesini kesana , mancal sini mancal sana ..
nah waktu mxitan ituuuuu ..


ade di kasih no mxinyanya nana [ tetangganya ragel ]anak smk purnama , sama kayak kita lagi magang juga , nah akhirnya dkt deh nana ma ade , tapi belum ketemu ..
nah ade kan ga tau wajahnya thu , orang dulu pas musim FS ga ada yang punya kecuali gw , trus ragel nyusul ..
nah akhirnya gw juga punya no mcitnya nana .. seperti biasa gw berangkat magang ..
nah gw brangkat tapi bareng ma ragel , mau ga mau gw harus jemput ragel kan , nah pas jemput ragel gw ketemu ma SESOSOK orang yang namanya nana itu ..

nah udah brangkat sampek TKP gw crita ma ade , orangnya gni" gni gni gni ..
akhirnya kita sepakat ngerjain nana ..
yang ade bilang sayang lah . dsbg ..Photobucket

nah bsamping kisah mxit nana itu juga ada nur , anak smp 2 semarang , waktu itu dya kelas berapa ya lupa , klo ga 1 , 2 deh ..
nah pertama ade juga yang nemuin .. [no mcitnya bukan orgnya] biasalah chat" ga jelas , nah nova ma regel tau dan gw .. kita kerjain juga , dan akhirnya dya juga sering ngumpul ma kita juga , biasa di rumah ade ..
dan kita anggep adek kandung qt sendiri ..
dan berjalan keg byasa deh ..


balik lagi ke nana .. udah di kerjain ini itu ..
pas lagi pada ngumpul di rumah nova , gw bilang ma nana di mxit bahwa gw thu ***** ma dya ,, padahal cuman guyon , tapi dya ngresponnya binggung .. hha ..
padahal ade ada rasa kali ya ?Photobucket
tapi pas gw bilang itu kata ada nova ..
nah di situ malah gw yang sering ngobrol ma nana .. akhirnya waktu pas lagi nongkrong di rumah gw ngalian , terucap kata gw ma ragel dan yg lainya .. gel ********************* dst ..Photobucket

nah akhirnya gw ma nana malah pacaran .. ga usah di ceritain , itu privasi gw ,.. hha ..Photobucket

nah setelah gw jadian ea biasalah mulai apel gt ..

nah waktu magang abis thu ,, mulai masuk , ia belajar seperti biasa lah ..
nah karena temen sekelas tau kita sering ngupul ,,
yang maen kesana kesini di sebutlah satu kata yaitu GANG"S MEOONG ..
nah itu dya ..Photobucket
yang nyebut kita geng's meong thu ga lain si ibnu , heru set[gembul] , sony , koiri , dsbg ..
nah kita balas ejekan gang's kita dengan menyebut gang's JIRAYA ..

jiraya itu adalah salah satu tokoh kartun di naruto , yang bersifat MESUM !! ..
seperti orang"nya ,hha ..
terjadi juga terbentuk'nya gang's jiraya ..Photobucket

nah kembali lagi ke habis magang , di situ ada kejadian yang fenomenal :
si ragel nembak dwi yanti , temen cwe sekelas kita ,,Photobucket
ga tau gimana asal mulanya , si ragel ma dwi yang tau ..

oh iya . gw udah punya kisah cinta , ragel ma dwi ..

nah akhirnya mereka pacaran dan juga menimbulkan konflik yang sampe sekarang ga ada ujungnya ..Photobucket

nah 1 lagi yang unik , si nova yang pengetauan entang dunia pacaranya ga ada mencoba pacaran dengan kami jodohkan ..
dengan tetangga gw di rumah gw ngalian , kant qt sering nongkrong di ngalian thu , nah dengan ga sengaja ragel dpt no mxit lg , namanya O***
nah setelah kenalan di mxit , tanya" lah biasa .. eh tau taunya dya tetannga gw di ngalian ..
dan nova kita add mxinya ke dya ..
nah si ragel yang ngerjain nova ..

gini kisanya " heh O [ inisial tetannga ku ngalian ] nova to suka sama kamu ..
dan bodohnya lagi si O anggepnya serius , dan nova pun mau mau aja di comblangin .. akhirnya mereka pacaran deh ..Photobucket
yang ga taunya nova kita ajak ngumpul , trus alesan ini itu , ternyata dia lari jauh" dari rumahnya di sawi sampek ngalian ,, wuuuuusssss ..
hha , maklumi aja cinta pertama .. dan dst .. nah putusnya juga gokil ,, ga usah di critain ntar marah orang'e . hha .Photobucket
semua soal cinta" kita ini ada pada jalur MXIT rupanya , hha ,, thank's mxit telah memberi kesan manis paitnya ..


nah waktu waktu" mereka pacaran , gw iseng" ajak nova , ade , ragel thu ke studio musik ..

nah di situ deh genjrang genjreng gak jelas mukul" ga jelas , cuma nova doang yang bisa..
na akhirny ada niat di duna permusikan kita sering thu ngeband walau beberapa minggung sekali , lagu pertama kali yang kita garap yaitu punya d'masiv - cinta ini membunuhku ..Photobucket
dan waktu kita ngeband , temen sekelas kita yang bernama abdilah maun thu suka juga musik ..Photobucket

akhirnya dya sering ajarin kita main musik ..
lalu kita sering jalan berlima dan nambah lah 1 gang's kita yaitu abdilah maun ..
iya kita tambah sering banget ngeband , terciptalah banyak lagu ..
the reason punya hobastank , penyesalan cip.maun , kesempatan [ buat ragel ] cip.maun , benderanya coklat , i'dont love you MCR , kau curi lagi - maling , eh j'rock ..Photobucket
nah itu dya gang's kita ..
nah di sini uda pernah ngrassain cinta smua ..
dari gw ma nana
ragel ma dwi
nova ma " O "
maun ma F***** , nah itu cinta yang paling parah kisanya , tanya aja ma orangnya klo pengen tau ..Photobucket
nah . si ade mana ini ????????Photobucket

akhirnya , niat busug dalam dirinya muncul , hha [ rag ngeyek ki ]Photobucket
dari mulai si D*** , tetangganya , trus konflik ma kelas sebelah si eko , perebutan cwe dan ade mengalahPhotobucket .. ooooooo ..
nah trus ada lagi pas itu , tetanggany lg suka namanya si M*** .. nah waktu gw lagi beli HP , [ hp gw yang lama ilang dan minjem akhirnya hpnya ade yang gw jual dulu gw pinjem ,  dan ade pakek HP barunya , berselang lama sekali peminjaman itu ..]
si M itu tlpn mau nembak , dan ga tau deh terusanya gimana ..
si M itu nag smk 6 , dkt lah dari sekolah kita ,,
ade sering absen kumpul buat jempu si M ..Photobucket


nah berjalan sampai taun baru Valentine datang ..
kita janji kumpul smua di ruma maun ..
gw ma nana
ade ma M
maun ma adeknya

nova ma Rika

nah pas kita di rumah maun .. eh malah di tinggal pergi ma maun ke rumah cweNya , nah sedangkan kita yang sedang kumpul di ruma maun .. udah di rumah orang , tuan rumahnya ga ada lagi .. wah wah .. si maun anter coklat kerumahnya  A*** sama nova , dan si rika di tinggal ..Photobucket


nah aslinya ragel ga ikud , tapi tau" si dwi dateng sendiri ke rumanya maun , katanya cari ragel .. ragelnya ga ada lagi ..
ya mau ga mau gw krumanya ragel buat jemput ragel , dan langsung gw bawa kerumahnya maun . di sana ragel mutung , si dwi nangis ..PhotobucketPhotobucket
nana mutung ..
waduh kacau .. detainya jangan deh ..

trus seling setelah taun baru Valentine si nova di comblangin lagi ma gw sama nana jg , sama temen sekelas + tetangganya nana ..
yaitu Rika ..
aslinya mreka sebelumnya udah kenal sih ,, nah lama PDKT , pacaran deh mpeg skarang , walaupun sering problem .Photobucket.

nah di sela" nova pacaran gang's kita mengalami musibah . yang ragel mengatakan mau keluar dari gang's meoong , ga tau sebabnya apa ..Photobucket

nah hari hari di jalani ber 4 sekarang , waktu itu juga uda lulus sekolah , jadi isinya cuman maen , kluntang kluntung kesana kemari ..

banyak kejadian aneh dan lucu di sini ..

dari yang meoong rame" nglamar kerja di prusahaan apa gt lupa , di anjasmoro .. udah pakek baju ma clana rapi" eh di sana suruh bayar .. si ade kenag 20 rebu .. whahahahah ..Photobucket

trus dapet adek baru , ga tau darimana asalnya , tau tau ada si M****** , nah malah jadian ma maun ..Photobucket

jan perselingkuhan berat ..

trus ada temene M suka ma nova ..Photobucket

trus cinta matinya ade sama R****PhotobucketPhotobucket

ya begitulah kisah kisahnya , memang ribet sih , tapi persahabatan thu ga akan pernah hilang sampeg kita tuwa nanti ..

ok makasih yang udah mau baca ..

thak's ....Photobucket

oh iya , komentar kalian sangat di butuhkan disini lho ..

6 komentar:

  1. kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn !

    LAAAAAAAAAAAAAAANJUTKAN !!!

    BalasHapus
  2. tegke krang gwean?tp gokil

    BalasHapus
  3. ceng tog mksud "O" cpo ndul??nX

    ga eng BANGET ktog e

    BalasHapus
  4. O yo si kui .. wkakwakawkkwa ..

    waduh kok eroor gne ..

    BalasHapus