Senin, 22 Februari 2010

Turing Bareng TGB [ Gedung 9 ]

Hmmm , waktu itu lu pa juga sih hari ma tanggalnya , bntr gw liad property foto"nya dulu ,, kali aja masih orisinil , hihihi .. Ternyata masih ada Lho ..

di propertiNya tertulis tanggal 08-desember 2008 ..

ehehehehhe ..


hari itu hari saptu ya , kelihatan pada berpakaian abu abu" ..

kayaknya itu jg hasis ada ujian praktek , jadi pada nongkrong" gt lah .. ga tau gimana awalnya mungkin hari jumatnya , pokoknya ada yang ngajak turing bareng , dan akhirnya pada setuju dan di putuskan ke gedung 9 ..

saptu kita kumpul" lah byasa di markas , di tambal ban , hhehehe ..

jam menunjukan pukul 08.oo , tapi masih sepi , padahal gang's meoong uda komplit , tinggal siapa ya gt , nah pas lagi seru serunya nongkrong thu kan gw byasa lah otak atik hp , nah si ega pinjem , mau minta lagu kayaknya , nah pas hp gw di bawa ma si ega , hp gw di jatuh'in ,, praaaaaakkkk ..

ya gw marah lah , akhirnya thu kartu rusak , dan sialnya jam 7 tadi baru aja thu nomer gw isi'in pulsa ..

nah smuanya udah siap mau brangkat , tapi gw ke konter dlu beli lah perdana baru buat di jalan ,,

eh ternyata pada nungguin gw , hehehehe .. akhirnya brangkat deh , nah waktu berangkat udah ada boncenganya masing" motor thu , gw juga lupa sapa sapa aja ,..

nah berangkat dari sekolah , kita lewat jalur barat , ya kan pada gak pakek helem smua thu , yang pakek bisa di hitung ,, akhirnya jalan ke manyaran lewatin gang gang kecil ..

dan perjalanan berlangsung sampai dkt rumahna kamad , nah kebetulan banget thu si kamad lagi di dpn jalan rumahnya , pas qt lewat ada si kamat , ea gimana lagi kita berenti dulu , omong" ma kamad , eh malah pada di suru kerumanya kamad , ea udah langsung ke TKP , sampai di ruma kamad terlihat sepi sekali dengan di iringi suara kambing kambing ribut , hihihihi ..

di sana kita di kasih makan sarapan , hehehe , nebeng ..

nah si kamad akhirnya ikud juga , kita berangkat ke sana lewat jalur manyaran dan tembusnya di ungaran , nah pas di tengah tengah perjalanan kita kehilangan 1 motor , yaitu si safi'i ma temenya , kita tunggu lama dan akhirnya kita telepon ,, tuut , tuuut , tuut .. diangkat deh , trus dia bialng ga jadi ikud , katanya badanya lagi ga enak , yaudah perjalanan kita lanjukan kembali ..

setelah memasuki daerah ungaran , kita lewat pinggir ungaran thu ga lewat jalur utama , soalnya ga pada bawa helem , dan pas di pertiga'an kita harus belok , karena ada larangan jalur 1 arah , biasanya thu jalur buat jalur alternatif bus bus gede gitu ..

kita belok ke jalan kecil yang nembus ke jalan utama , nah setelah sampek pojok jalan kecil kita mau jalan ke jalan utama , dari pojok gang sudah terlihat polisi bertenteng" , hihihi .. akhirnya puter balik semua deh ,, hha ..

berhenti dan berfikir sejenak untuk mendapatkan solusinyaa .................

! nah akhirnya sepakat kita lawan arus , gw sempet takut karen ga berani lawan jalur yang di lewatin bus luar kota ,,

nah akhirnya bareng" deh lewat , serem thu was wus was wus aj busnya ,,

sampek di ujung , tanpa ada polisi , langsung deh ,, pembalap mode on ... wusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss , kita terjang smua jalan , pas sampek pasar ada polisi pada pinter" mumpet di blakang trek , keren dah pokoknya ..

akhirnya sampek di pertiga'an masuk ke wilayah bandungan , kita belok , sambil nunggu yang lainya sampek ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar