Selasa, 06 April 2010

Liburan di Semaran 1 April - 5 April 2010

Yang Penting Liburan , banyak sih yang gw mau tulis di sini , banyak banget pengalaman dan masukan masukan dari orang lain ke gw , dan smuanya positif ..
bersyukur pada keadaan ku yang sekarang demi masa depan ..

alesan gw pulang pun gw ga tau kenapa ? kangen ma cewe ? ma temen ? ma kampung ?

hhaha ..
keadaan yang membuatku seperti itu sepertinya ..
heheheh ..

oh iya thak's ya buat , MIMI , ADE , NOVA , MAUN , BUDE , MB.IIK , MAS KRIS , PAK MERTUA , OCTA , SILVI dan Yang lain yang ngak kesebut ,, mavv ..


berkat kalian skarang aku sadar berapa berharganya suatu perjalanan hidup ..
buat kalian emang yang membuat aku hidup sampek skarang ini ..

oh iya , sebelumnya gw mau minta mav ,,
buat ortuku ,, bukan masksud qu durhaka ma kalian ,, dicky pengen pulang ke solo , tapi gimana lagi ? keada'an materian emang lagi ga isa ,,
dan dicky ngaku salah klo ga bilang klo dicky pul ke smg , dicky kiran bpk/ibu udah tau ..
sekali lagi mav buat ortuku tersayang ..






sekilas ingatan gw ..
hari jumat 2 april 2010 : maent ma mimi seharian , trus nginep di rumah maun ..

hari kamis 3 april 2010 : dari rumah maun pagi ke rumah mimi lg .. trus muter" ma mimi beli ini itu , sore ma meoong , eh malah di ajak ke sala3 , padahal qu udah punya janji ma mimi , malem
mingguan bareng mertua , ockta , silvi .. pulang bawa mtor mertua

hari minggu 4 april 2010 : ke simpang 5 bareng keluarga mimi .. trus siap" pegi ma mimi , hehehehheh , dapet deh yg aku mau .. pulang kujanan , trus pulang malem ,,

hari senin 5 april 2010 : pagi udah ke rumah mimi , mbuju , jemput octa tp silpi ga ada , ngenet , makan , trus pulang deh ke rumah buat siap" ke jkt ..

intinya dalam 5 hari itu gw dapet pengalaman yang gak bakal gw lupain , dan motivasi + penyemangat gw di sini ..

semangat !






2 komentar: